Radja? No Way


Sejak single pertama sampe sekarang, gak tau kenapa saya gak suka dengan band Radja, baik musikalitas apalagi penampilan. Lucunya, kakakku dan seorang sepupuku sepertinya telah terasuki roh mendiang buyut Ian Kasela and the gank sampe-sampe mereka jatuh cinta pada musik-musik Radja. (Maaf yah buat fans club Radja)



Pas beli iPod kemarin, saya mempercayakan semua konten lagu iPod ku pada temenku yang koleksi musiknya lumayan lengkap sekaligus seorang fotografer (yang katanya) handal. Lebih dari 1000 lagu dari berbagai jenis musik mulai dari rock, pop, jazz, dang dut, sampe ronggeng dan musik-musik yang tidak teridentifikasi genrenya di-push masuk ke iPod ku yang memang kapasitasnya gede.

Kemarin, pas lagi ke kantor dan sedang gelayutan di busway, saya lagi dengerin musik-musik di iPod ku secara random (shuffle mode: on). Saya sambil mengangguk-angguk pertanda sedang menikmati musik di busway pas dengerin lagunya "Smack That" from Akon. Dan abis lagu itu, intro lagu berikutnya mulai mengalun di telingaku. Sepertinya saya kenal deh lagu ini, saya membatin. Dan mulailah terdengar lirik pertama:

Huuuuu huuuu huuuuu huuuuu
"Cinta adalah anugerah yang kuasa yang...."

Paras muka ku langsung berubah. OOOhhh tidaaaaak itu kan RADJA. Spontan saya tekan tombol NEXT biar bisa denger lagu berikutnya. ALhasil saya selamat, dan ternyata lagu berikutnya masih dari RADJA, Benci Bilang Cinta. WUAAAAAAAAAAA

Karena kesel, kumatikan saja iPodnya. Fiuuuuh Selamat deh.....................
5 komentar
  1. Lu tau muka aslinya vokalis radja nggak? Cakep bow!

    BalasHapus
  2. Iya yu lu bener, kakakku aja sampe tergila2 sama ian kasela. TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAk

    BalasHapus
  3. mmm.... pantesan kmaren di busway kuliat dirimu manggut2 penuh penghayatan, ternyata gi dengerin radja toooooooo...!! :D :D :D

    BalasHapus
  4. hahaha... biasanya kalo udah ga suka gitu malah ikutan nyanyi kalo ada lagunya... :-D

    BalasHapus