Thursday, October 23, 2008

My Fav Blogs

Banyak orang yang suka menulis di blog namun mungkin hanya sedikit yang bisa tetap konsisten menulis dan terus menulis. Saya sendiri pernah mengalami masa tidak produktif blogging, sekitar akhir 2006 - pertengahan 2007.

Anyway, dari sekian blog yang saya kunjungi, ada beberapa blog yang saya favoritkan dan terus saya ikuti perkembangannya.

1. Yang pertama blog nya Ayu, Alasannya: blog nya Ayu itu representasi dari kejadian kantor tiap hari mulai dari kejadian yang bikin kesal sampe yang menggelikan. Ayu sendiri sangat blak-blakan, lugas dan terpercaya dalam menyampaikan berita dalam blognya (sebelas dua belas lah sama Liputan 6). Konten blognya pun beraneka rupa, ada cerita tentang kentut, makanan, hewan-hewan yang disukainya (dan belum tentu disukai khalayak umum, hehehe) sampe tarawehsport nya. Anyway membaca blog Ayu tuh bisa ngilangin suntuk kalo lagi di kantor.

2. Blognya Raditya Dika, keterlaluan kalo blogger Indonesia gak kenal Raditya Dika. Penulis gokil dari negeri antah-berantah yang sekarang sedang mempersiapkan film nya ini memang sedang naik daun (ulat kali). Dia adalah penulis yang apa adanya, jangan berharap mendapatkan bacaan sastra romantis saat membaca karya Raditya, yang ada malah bahasa gaul. Dia seorang storyteller yang bisa membuat pembacanya terpingkal-pingkal seperti orang gila di depan komputer.

3. Yang ketiga blog nya Travellous Andrei. Teman virtual ku ini punya cara sendiri dalam bertutur, tak heran fans di blognya banyak. Komentar di blognya pun segudang. Yang membuat blog nya Andrei bagus tuh adalah kombinasi setting cerita (Eropa man) dan kemampuan bertutur empunya blogger. Ceritanya mengalir dan mudah diikuti. Postingannya selalu ditunggu.

Setidaknya ketiga blog ini yang wajib saya cek setiap hari. Lumayan buat menghabiskan waktu kalo lagi gak ada kerjaan.

4 comments:

Ayu said...

WAAWWW!!! It's me.. it's me... wakakak.. duh Pu.. aku jadi ge-er. Grazie, Cipu sayang!

Blognya Cipu juga kerenn.. (Ada Puceb yang Cipu jadi-jadian iniih.. wow nggak kuku potonyah!)

Keep blogging, Dear!

xoxoxoxo

cipu said...

HIDUP AYUUUUUU, maju terus pantang mundur... Merdeka

Olivia said...

nah, ni die ni....
akhirnya gw kesampean juga buat coment di blog lu pu....
Gara2 baca blog lu pu, gw jadi kepikiran untuk membuat blog juga..("follower mode On").. secara gw lum punya teman curhat disini...
Tapi setelah melewati berbagai pertimbangan dan pembicaraan dengan misua tercinta, akhirnya diputuskan membuat blognya nanti2 saja, dikarenakan bakalan banyak pekerjaan rumah yang terbengkalai, klo gw lagi asyik kutak-kutik blog. Sudah terbukti kemarin, cuma gara2 keasikan baca blog orang, jadinya:
- Setrikaan terhenti, padahal tinggal 2 potong baju lagi...fiuhhh tanggung banget...
- Mo bikin es teh manis, gara2 buru2 , jadinya es teh aja, coz lupa di pakein gula...
- Makanan yang lum diolah, alias gak jadi masak, gara2 asik didepan komp....
- Cucian 4 hari masih menumpuk. (Tapi si emang lum waktunya nyuci kok..hihihi)(di masuk2in aja supaya kesannya banyak..hihihi)
- dan lupa siapin baju suami pas doi abis mandi...
- Trend komplain dari suami jadi naik dan bertambah.

Yah gitu deh puuuuu...
tapi gw masih bertekad kok pu, ntar2an mo buat blog sendiri yang terpusat pada cara memasak untuk pemula, membersihkan rumah yang efisien, penggunaan alat rumah tangga bermanfaat, dan alat2 kosmetik yang ampuh...wahhhh banyak banget kepinginnya, tapi si yang pasti si, bakalan bercerita tentang kehidupan gw sebagai ibu rumah tangga yang tetap trendy dan seksi ..waks..lol..(Maksa Mode on)hihihihihi...
doakan ya pu..."SEMANGAT mode On"
Cheers
Olive
Melbourne

cipu said...

Wah benar2 yah, si Olive sudah berusaha menjadi ibu rumah tangga yang baik.
Kalo sudah ada waktu, Olive jangan lupa yah bikin blog tentang pengalamannya jadi ibu rumah tangga di Melbourne.
Memang harus bisa bagi2 waktu sih, mending nge blognya dimulai kalo semua pekerjaan rumah selesai. Kalo benar2 lowong, biar suami gak komplain. Oke?

Our Team

Video of the Day

Contact us

Name

Email *

Message *