Thursday, December 4, 2008

Last update from me


Lumayan lama gak onlen dan nulis-nulis di blog ini.

Ada apa dengan saya? Sebenarnya sih gak malas, cuman memang lagi banyak dokumen yang harus dikerjakan plus tugas interpret dimana-mana. So, I just have no time to write. Thanks buat temen2 yang mampir.
Thanks to Feli, Ayu, Retrira, Rintjez, Dila yang rajin main ke blog ini. Thanks to Andrei yang sebentar lagi merilis bukunya. Keep blogging ya teman....

Sebenarnya menurut jadwal, saya harus ke beberapa kota bulan ini. Ke Aceh, Makassar dan daerah sekitar Jakarta. Sejujurnya, saya lagi gak pengen keluar kota, pengennya di Jakarta aja. Dan sepertinya keinginanku terkabul, trip-trip tadi dibatalkan tadi pagi (Yess, Thanks God). Entah apa sebabnya saya tidak semangat travel, padahal kemarin-kemarin saya begitu semangat setiap kali ada penugasan keluar.

Oh yah hari minggu ini saya beli buku barunya Andrea Hirata yang judulnya Maryamah Karpov. Sebenarnya saya gak berharap banyak dengan buku ini karena biasanya menurut pengamatan saya, kalo buku satu sudah booming, maka buku-buku berikutnya akan anti-klimaks. Saya mulai buka bukunya minggu pagi, baca baca baca, kok keterusan yah. Saya akhirnya berhasil menutup bukunya jam setengah satu siang, setelah menyelesaikan semua bab di buku itu. Jarang-jarang lo saya bisa menyelesaikan buku setebal lebih dari 500 halaman tanpa jeda (Saya juga baru beli buku judulnya Wikinomics yang masih jalan di tempat di Bab 1, gak maju-maju). Ternyata, Maryamah Karpov masih berasa Andrea Hirata. Tidak terpengaruh dengan popularitas dan pencapaian yang sekarang. Tetap humble, down to earth dan tidak pompous (bedanya apa yah, kan sama aja, Wakakakak) (kritikus sastra mode: ON)

Ada yang sudah mengkhatamkan Maryamah Karpov yah?

3 comments:

Felicity said...

Wah pantesss, sibuk yah... Mau dong bukunya... :D *ditimpuk pake buku Andrea Hirata*

cipu said...

Iye Mpok. Lagi mayan sibuk. Eh si Wanti kerjaannya Travel mulu tuh

listyanm said...

yey... cipu dah nggak salah nyebut lagi jd "andrei nakata", wkwkwkwk.

Our Team

Video of the Day

Contact us

Name

Email *

Message *