Libur akhir taun ngapain yah?


Hari ini kantor mulai sepi, kemarin (Selasa) memang ada end year party yang dirayakan gegap gempita sama temen-temen kantor yang pada gokil berpose narsis di depan kamera (termasuk saya tentunya). Tapi rupanya banyak yang gak sadar kalo masih ada hari Rabu (as the last working day this week), walhasil hari Rabu suasana kantor lengang.

Si Anton udah gak ngantor meski hari ini dia ulang tahun (padahal saya sudah membayangkan tiramisu hari ini). Surya sudah siap-siap balik ke Aceh. Ayu bentar lagi juga balik ke Surabaya meninggalkan mejanya yang penuh aksesoris, mudah-mudahan Donny (nama tikus di kantor, red) tidak ngembat aksesoris Ayu (Amiiiiin). Mas Deny pulang cepat biar bisa ngejar flight nya ke Kalimantan, ntah pengalaman apa yang akan dia ceritakan mas Deny sekembalinya dari Kalimantan (yang pasti he will enjoy his second honeymoon there, hahahaha). Frenky sudah menyiapkan security cadangan demi kepulangannya ke Tanah Batak nya tercinta. Wanty sudah siap-siap tiket buat ke Riau. Andri dari tanggal 19 ngambil cuti biar bisa bertahun baru di Yogya.

Saya sendiri gak kemana-mana. Sempat bingung juga sih mau ngapain selama weekend yang panjang lebar ini. Pelarian yang paling mungkin sih makan, nonton atau baca. Saya sudah menyiapkan beberapa keping DVD untuk ditonton, the Grey's Anatomy dan Heroes. Untuk bacaan, saya baru saja beli dua buku, Negara Kelima (Karangan ES ITO yang buku sebelumnya berjudul Rahasia Meade, da vinci code versi Indonesia) dan novel terbaru Fira Basuki, Paris Pandora. Selebihnya mungkin nonton TV kabel aja, ada beberapa serial yang akan ditayangkan marathon di TV. So, there is no need to worry about my long holidays. Ada yang mau ngajak saya makan atau jalan? Hahahaha, I am available

Comments

harr51 said…
mending ke thamrin pu. bantu2in gw.. hehehe

Popular Posts