Narsis Di Salju Hukumnya.... Wajib

Iseng-iseng buka foto-foto lama di macbook, saya terhenti sejenak di sebuah album foto berjudul "Mount Buller", sebuah kawasan tempat melihat salju di Victoria, Australia. Ada beberapa foto-foto yang mengingatkan saya dengan teman-teman baik saya saat awal kuliah di Melbourne dulu: Estevao dari Mozambique dan Michael dari India.

Sebagai warga negara Indonesia, Mozambique dan India, kami jarang sekali berkesempatan melihat salju dalam jumlah banyak seperti ini. Nah berikut beberapa foto-foto narsis saya dengan mereka. Enjoy...... or Puke? LOL

Title: Mt. Buller 2010
Location: Victoria, Australia
Cast: Estevao Mabjaia, Michael Saldanha, Cipu Suaib

Salju sebetis

Diminta pose serius, Si Estevao udah heboh duluan

Nah ini baru pose heboh

Udah dewasa tapi tetap hobi main prosotan

Michael lagi siap siap joget India, lagi nyari pasangannya yang sembunyi di balik pohon

Comments

gunadi firdaus said…
saljuuuu banyak banget. tinggal ambil kasih sirup ABC.... jadi deh es serut..pasti enak.
erwin said…
suhu berapa itu?
kalau diketinggian biasanya anginnya ganggu banget berasa ditamapar2 hehe
Indra Prasetya said…
Yang foto ketiga, giginya jadi tampak berwarna yah... Wkwkwk... :D

Pengalaman Salju Pertamaku
nando.gino said…
Huaaaa.... i hate you !!!

I wish I can touch the snow and get narsist on it.

p.s : how are you anyway ?
gw belum pernah loh sampe bener2 nginjek salju sebetis.. waktu di jepang aja cuma liat sisa2 salju karena peralihan ke musim semia doang.. bagus yaa, putihh semua :D
Felicity said…
Di sini salju didepan rumah gw kalo winter sampe sedada Cipu.... cape tiap hari musti ngebersihin jalan biar mobil bisa masuk garasi (agak menanjak), ngebersihin salju di jalur ke arah rumah sampe tangga depan rumah... Kalo di gunung lebih heboh lagi...salu bisa 2-3 meter sampe atap kabin....heboh.

Awal2x gw heboh lihat salju, lama2x sampe mau muntah kali :D
Felicity said…
Di sini salju didepan rumah gw kalo winter sampe sedada Cipu.... cape tiap hari musti ngebersihin jalan biar mobil bisa masuk garasi (agak menanjak), ngebersihin salju di jalur ke arah rumah sampe tangga depan rumah... Kalo di gunung lebih heboh lagi...salu bisa 2-3 meter sampe atap kabin....heboh.

Awal2x gw heboh lihat salju, lama2x sampe mau muntah kali :D
nhae gerhana said…
wuaa..pengen bgt liat si salju..hehe.. di gw udah sekaki kali tuh..haha
nhae gerhana said…
wuaa..pengen bgt liat si salju..hehe.. di gw udah sekaki kali tuh..haha
zaskia said…
asyik nih kalau lagi bermain salju..hehe...thanks ya gan untuk postingannya..maju terus dan sukses selalu..
fitri nur said…
promo POKER ONLINE deposit 10.000 bonus 50.000 buruan gabung di www.royalflush99.com
Nopik Purnawan said…
bener wajib tuh narsis di salju

yuk gunakan kaos dengan label positif di

Kaos Musllim Keluarga
Nopik Purnawan said…
bener wajib tuh narsis di salju

yuk gunakan kaos dengan label positif di

Kaos Musllim Keluarga
anza said…
salam kenal mas, saya sangat suka dengan tulisannya
menarik, inspiratif dan enak bacanya
ditunggu berita-berita terbarunya
dan sukses selalu....
anza said…
salam kenal mas, saya sangat suka dengan tulisannya
menarik, inspiratif dan enak bacanya
ditunggu berita-berita terbarunya
dan sukses selalu....

Popular Posts