Sunday, September 28, 2008

Makassar Excitement

Yeii, hari ini mudik ke Makassar. Pengen rasanya bisa langsung tiba di Makassar tanpa flight 2 jam 15 menit (ngarep....hehehe).

Sebenarnya sih yang bikin excited itu karena ternyata pesawat yang digunakan ke Makassar kali ini adalah pesawat Airbus, gileeeee. Temenku yang kutelpon pas mau berangkat juga gak percaya. Dia bilang gini:  kok bisa yah rute Jakarta – Makassar pake pesawat Airbus, Airbus kan biasanya buat penerbangan ke Australia. (Ya iyalah Makassar gitu loh). But I was so sure that it was airbus. Hahaha.

Setelah 2 jam, excitement berikutnya adalah Bandara Hasanuddin Makassar yang megah dan gagah dengan arsitektur yang unik dan ada nuansa maritim-nya (Maklum Nenek Moyang kami kan pelaut). Good bye, Bandara Makassar yang lama, yang semrawut dan penuh sesak. Ruang tunggu nya yang lapang benar-benar mengingatkan saya pada Bandara Kansai di Osaka. Cuman masih ada satu yang mengganggu, dan ini adalah pemandangan umum di bandara-bandara Indonesia. Setiap penumpang yang keluar dari arrival gate, pasti akan disambut dengan serbuan tukang ojek, taksi dan rental mobil ilegal. Dan sudah banyak penumpang yang diperas saat menggunakan jasa mereka (meski gak semuanya begitu, lho). Pengen rasanya keluar dari bandara dikerumuni sama fans yang minta tanda tangan, bukannya tukang ojek dan calo angkutan, hehehe. 

Eh, saya baru dapat kabar lagi kalo flight ku ke Jakarta juga bakalan pake Airbus lagi, yiiiihaaa,  

3 comments:

Ayu said...

apaan pu??? pake bus?

cipu said...

gak yu, bukan pake bus. Eh denger2 ada kapal baru pengganti airbus yang akan dirilis, namanya pesawat AIR BUSWAY, hahahah

Ayu said...

ooohhh pake BUS

Our Team

Video of the Day

Contact us

Name

Email *

Message *