Friday, October 31, 2008

Seribu Wajah Abhe

Mungkin rekan blogger banyak yang tidak tahu siapa sih Abhe. Saya sih biasa manggil dia Abang, nama panggilan pemberian dari bundanya. Mungkin karena gerah dipanggil Abang makanya namanya dirubah jadi Abhe (Emang sih dia di kelas paling muda, jadi memang gak cocok dipanggil abang.
Dia teman sekelasku di SMA. Anaknya pastilah ajaib, jorok dan tak jarang membuat kami malu di depan umum dengan tingkah laku nya yang unik bin ajaib. Dia suka kentut sembarangan, narik tali beha nya temen-temen cewek dan ngerjain seorang cewek yang namanya Salmiah di kelas.
Tapi, sebenarnya Abhe ini anaknya baik, suka nganter ke mana-mana, suka ngajak klenong-klenong (keliling-keliling), suka jemput di bandara kalo saya balik ke Makassar, dan suka ngabisin makanan di rumahku.
Sebenarnya saya tidak pernah berniat untuk menulis tentang Abhe di blog ku, tapi setelah dipikir-pikir gak ada salahnya saya nulis tentang dia disini sekalian promosikan dia, maklum pacarnya baru menikah (oopss, sorry bhe)
Hadirin sekalian ini lah transformasi wajah Abhe. Mamaku pasti ngakak nih kalo liat foto-foto ini.

Ini Abhe jaman TK, asli jelek banget. Tidak menggemaskan seperti anak-anak TK sebayanya. Tidak pernah diharapkan kalo pas gede dia bisa jadi anak lelaki yang gagah berani

Ini Abhe Lulus SD lengkap dengan cap tiga jarinya. Wajahnya bikin iba.

Abhe Abis Pesantren Kilat, masih tidak ada tanda-tanda.....

Ini pas Abhe lulus SMP, mulai ada secercah harapan

Abhe masa SMA (waktu itu belah tengah sedang merajalela)

ABhe masa-masa kuliah (di ambil dari kartu mahasiswa)

Setelah kuliah, dan baru masuk kerja. Dandanannya sudah mulai perlente

The last face of Abhe, eksmud abeeees. Ternyata Abhe kecil berhasil bermetamorfosis sempurna


Akhir kata, Abhe rocks. Hahahah

3 comments:

Ayu said...

promosi niiy

kuroro said...

waah ngiklan
tapi tetep aja aku nggak mau sama si abhe :D

Anonymous said...

akbar......dari yg imut2 jd cute'...msh inget culunx waktu smp..da' nyangka facex skrg kek gini..klw ketemu beneran da' nyangka klw ini akbar utami..hahahaaaaa

Our Team

Video of the Day

Contact us

Name

Email *

Message *