Ayu oh Ayu


Ini tentang teman jalanku yang namanya Ayu. Ntah gimana caranya bisa berteman dengan anak ajaib ini. Banyak kejadian lucu kalo hang out sama Ayu. Saya seringnya sih jalan bertiga sama Ayu dan Gunawan ntah jalannya untuk berenang, nonton atau karaoke.


Hari ini contohnya, saya makan di KANITA (Kantin Dharma Wanita) Deptan sama teman-teman kantor, saya mesen makanan Manado dan Ayu mesen makanan Sunda. Awalnya sih, semuanya berjalan normal. Ayu makan seperti biasanya. Saya ngambil aqua tanggung abis itu nambah teh botol (maklum lah selera minum cowok biasanya agak berlebih dibanding cewek). Ayu sih memang sudah siap aqua sama teh botol. Saya berpikir wah Ayu minumnya ternyata sebanyak saya. Tapi saudara-saudara, ternyata dahaga Ayu tidak terpuaskan dengan Teh Botol dan Aqua tok, dia masih nambah lagi Sprite sebotol. Saya dan teman-teman lain cuman bisa geleng-geleng, nih anak kok susah terpuaskan yah, Wakakakak.


Comments

Ayu said…
Monyonggggg... Hahahah!!!

Hihihi... bandel!

* jewer

secara yah, pengemis, gelandang, cacing, anak jalanan yang nginep di perutkuh.. butuh makan dan minum.. jadi aku harus makan banyak.

Hidup sexy!!! (baca: gemuk)
cipu said…
Eh gambar nya lu banget yah, wakakakak.
Memang sih di UUD 1945 ada pasal bunyinya gini: pengemis, gelandang, cacing dan anak jalanan dipelihara oleh Ayu, hahahaha
Ayu said…
wawww!!! monyonggggg
arqu3fiq said…
Owalah ayu ayu, singamu mengaum.

Popular Posts