when gembul mode is on

Ada yang berubah pada sistem metabolisme ku akhir-akhir ini. Maaf kalo ngomongnya agak scientific :-), cuman sepertinya seminggu terakhir ini, jumlah makanan yang masuk ke perutku kok banyak banget yah.
Jadwal makanku juga berubah, semula yang 3 kali 1 sekarang bisa menjadi 4 kali 1 atau 5 kali 1. Dua hari yang lalu misalnya,
pagi makan bubur ayam,
jam 11 siang makan nasi plus ikan,
jam 12.30 siang makan burger plus pisang
trus jam 7 malam makan nasi ayam goreng
Jam 11 malam, makan roti dua tangkep, weleh weleh
Kemarin,
Pagi makan gado-gado
Jam 10.30 menjelang siang, makan beef burger plus croissant
Jam 12 siang, makan soto kudus plus nasi (untung gak sampe 2 porsi)
Jam 3 sore, makan bakmi GM
Jam 7 malam, makan di warteg
Jam 9-11, ngemil ngemil ngemil

Mmmm, dipikir-pikir parah juga sih makan sebanyak itu. Apa karena abis sakit yah?? Takut sih kalo overweight lagi. mudah-mudahan hari ini bisa terkendali.... (tadi abis ngemil martabak seh..)


Comments

Ayu said…
patah hati kali lo pu.. hehe.. indiahe.. indiahe.. suit suiiiit
cipu said…
hihih, maksud lo ???
Retrira said…
Cipppuuu...jangan makan banyak2!!

Ntar jadi paman gembul :)

Lagi PMS ya??? hihihihi...
Felicity said…
Duh, makanannya mbok ya dipaketkan ke sini gitu lohhh, hehe :D. Heran deh, dari tadi blogwalking, 90% blog yg gw kunjungi ngomongin makanan mulu. Napa yak?... Jadi ngeces :D
cipu said…
hehe welcome to the stomach world
arqu3fiq said…
Wah...ini anak ternyata ngabisin makanan aja.

Popular Posts