Thursday, November 13, 2008

when gembul mode is on

Ada yang berubah pada sistem metabolisme ku akhir-akhir ini. Maaf kalo ngomongnya agak scientific :-), cuman sepertinya seminggu terakhir ini, jumlah makanan yang masuk ke perutku kok banyak banget yah.
Jadwal makanku juga berubah, semula yang 3 kali 1 sekarang bisa menjadi 4 kali 1 atau 5 kali 1. Dua hari yang lalu misalnya,
pagi makan bubur ayam,
jam 11 siang makan nasi plus ikan,
jam 12.30 siang makan burger plus pisang
trus jam 7 malam makan nasi ayam goreng
Jam 11 malam, makan roti dua tangkep, weleh weleh
Kemarin,
Pagi makan gado-gado
Jam 10.30 menjelang siang, makan beef burger plus croissant
Jam 12 siang, makan soto kudus plus nasi (untung gak sampe 2 porsi)
Jam 3 sore, makan bakmi GM
Jam 7 malam, makan di warteg
Jam 9-11, ngemil ngemil ngemil

Mmmm, dipikir-pikir parah juga sih makan sebanyak itu. Apa karena abis sakit yah?? Takut sih kalo overweight lagi. mudah-mudahan hari ini bisa terkendali.... (tadi abis ngemil martabak seh..)


6 comments:

Ayu said...

patah hati kali lo pu.. hehe.. indiahe.. indiahe.. suit suiiiit

cipu said...

hihih, maksud lo ???

Retrira said...

Cipppuuu...jangan makan banyak2!!

Ntar jadi paman gembul :)

Lagi PMS ya??? hihihihi...

Felicity said...

Duh, makanannya mbok ya dipaketkan ke sini gitu lohhh, hehe :D. Heran deh, dari tadi blogwalking, 90% blog yg gw kunjungi ngomongin makanan mulu. Napa yak?... Jadi ngeces :D

cipu said...

hehe welcome to the stomach world

arqu3fiq said...

Wah...ini anak ternyata ngabisin makanan aja.

Our Team

Video of the Day

Contact us

Name

Email *

Message *