Sehari yang menyenangkan bersama Mila Said

Hari Minggu kemarin, saya jalan dengan Mila. Wah lumayan lama juga gak jalan dengan Mila. Kali ini emang kami niat ketemu untuk membahas rencana perjalanan kami selanjutnya, setelah sebelumnya kami sempat melakukan budget travel di Singapura dan Kuala Lumpur

Mila sangat tepat waktu menjemput saya di lobi pasar festival. (Yeah this is what I like from her, she is always on time). Minggu siang itu saya mengikhlaskan diri menemani Mila dulu ke rapat amprokan blogger di sebuah mall di Bekasi. Katanya sih dia janjian jam 12 dengan para panitia. Jam 12 lewat dikit, saya dan Mila sudah duduk manis di food court mall tersebut menanti rekan-rekan lain. Sambil nunggu, saya iseng mencoba layanan hotspot di tempat itu.... hasilnya lelet abis. Yang paling sering muncul adalah: Problem Loading Page (sigh).

Setelah lebih sejam menunggu dan kami tidak menemui siapapun, kami pun berniat pulang. Tapi pas laptop selesai di shut down, panitia mulai muncul satu-persatu. Dimulai dari Mbak Ajeng, terus Quinie dan rekan-rekan blogger Bekasi lainnya. Seneng juga ketemu Quinie, soalnya Mbak satu ini komentator terrajin di setiap postinganku, thanks tak terbatas untuk Quinie (lebay dot com). Sebenarnya , saya menunggu kali D3vy juga ikut, soale pengen dengar live cerita perjalanan dia ke Penang, hehehe. Mayan kan buat nambah referensi.
 
Mmmmm yummy... coto plus buras 

Jam 14:30, saya dan Mila pamit because we have our own agenda. Yah kami mau berdiskusi rencana perjalanan kami yang sudah tinggal hitungan minggu. Tapi entah kenapa mobil biru itu menggiring kami ke Konro dan Coto Daeng Naba di kawasan Ampera (dekat Medco). Tempat ini adalah tempat makan coto dan konro favorit saya di Jakarta. Kami memesan Coto isi hati dan daging, meski sebenarnya konro di tempat ini juga menarik untuk dicicipi. Tersedia pula jalangkote (pastel ala Makassar), es pisang ijo dan es pallubutung. 

Mila + Coto + Es Teh Manis

Diskusi tentang rencana perjalanan pun jadi tertunda karena Coto itu begitu menggugah selera, apalagi dengan buras. Rasa coto di sini emang enak, serasa makan coto di Makassar saja. Emang ada yang kurang kalau saya tak ke tempat ini sekali seminggu. So guys, coba cek deh tempat ini, dijamin mak nyuss. 

The famous Daeng Naba, terletak di Ampera

Acara dilanjutkan, ke PIM, berharap nemu tempat cozy dan ber-wifi untuk mendiskusikan rencana perjalanan kami. But sekali lagi pesona toko buku gramedia PIM susah dibendung, saya dan Mila pun berpencar mencari buku. Akhirnya cuman nemu komik doang (doh). Dan atas rekomendasi Mila, saya membeli buku SELIMUT DEBU. 

Begitu keluar dari Gramedia, Mila menyerahkan hadiah ulang tahun ke saya. Sebuah benda nya yang Insya Allah akan sangat berguna untuk saya beberapa bulan kemudian. Thanks a bunch Mil.

Beli dua buku, satu komik the best skilled surgeon dan Selimut Debu (direkomendasikan Mila), yang satunya lagi hadiah ulang tahun dari Mila, it will be my bible in the few next months insya Allah Mil. THANKS to MILA (cozy)

Meski akhirnya rencana perjalanan kami tidak dibahas dengan tuntas, tapi saya bisa jalan lagi sama my travel buddy, Mila. Selain itu, sepertinya bakalan banyak perjalanan lanjutan yang insya Allah akan terlaksana dengan Mila. Ahhhhh kaki ini makin gatel, pengen backpack lagi dengan temen-temen yang asyik dan Mila adalah salah satunya

Comments

p49it said…
Pindah-pindah lokasi ngobrol, ternyata nggak selesai juga hal yang diobrolin. Saya mengendus bakal ada acara ngobrol-ngobrol berikutnya, neh.
- H - said…
*untung saya sudah makan, jadi gak ngiler :)
Quinie said…
hohoho... maab, gua disuruh dateng rapat jam 1 ama dodi. itupun udah pake buru2, minta tolong jemurin pakean cycle terakhir di mesin cuci ma my sister karena waktunya udah mepet banget. ehhh gag taunya si dodi malahan nyangsang di bCP *errrggghhh*.
iyaaa.. gua juga senang berjumpa dengan dikau..xixixi setelah moment satu lift tapi sama2 ga ngeh dan bener-engga-bener-engga dia yang ada di potonya dodi?! xixix
huuuuaaa selamat ya dapet kado tentang aussie. kapan berangkatnya?
Quinie said…
oiya 1 lagi.. gua kemari dari feed lu yang tadi sore gua taro di blogroll gua lohhh.... uhuuuuyyyy.

ternyata eh ternyata, lu pake feed dari feed burner ya? mangkanya feed rss bawaan blogger lu kaga nampak 'bintang'nya di mozilla gua :|
d3vy said…
ughh.. dirimu dipasar fetival? pdhal saia lagi di setiabudi plasa tuh :(
merry go round said…
Guessing....r u gonna leave to Aussie? (baru keluar dari kerjaan lama ya Pu?)
mila said…
Cipuuuuuu.... *terharu menitikan airmata*
bonk ava said…
wowwww, asyiknya jalan - jalan! rencananya mau kemana nih ? he he he!
SemutGeni said…
poto yg kedua sapa ya? kok kayak kenal ... xixixixi

tapi lebih bagus kayakna tuh poto di ilangin biar ga ganggu pemandangan (lmao)
felicity said…
doh...jadi pengen ngerasain coto makassar itu.... *laperrrr...*
Iman Sulaiman said…
Coto oh coto ... *mengabaikan semua yang Cipu ceritain* (haha)

Wah uenaknya jejalan terus hehehe. Ditunggu kisah di Aussie ya :)
exort said…
waahhhh tempat cotonya ga jelas dimananya tuh, gw mau nyoba nih
ipul said…
Ooo..berlokasi di Bekasi juga ya parner..? berarti satu jaringan sma pak Amril..

so..sudah siap2mi ini mo ke Aussie..hehehe salamku mami sama Kang Guru...:D
achie said…
cipuuu...kapan dirimu akan mengajak aku jalan2 lagih *nagih.com*
darahbiroe said…
wah pingin nuy ikud acara ginian seru mesti hehhehe

tp.......


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih :D
Ria said…
cipu...itu jalan ampera mana ya? bekasi atau jakarta?

pengen nyobain ah...bulan depan gw balik ke jakarta mo nyicip juga seenak apa sih? lebih enak mana coto buatan mamaku atau coto itu :D
lelaki aneh said…
Aga kareba ta?

Widihhhh, ajak2 atuh kalau kuliner coto makassar, kangen pengen makan buras sama es pisang ijom
Walah jadi kangen mak gue.
Elsa said…
waaaaaaaaaaaah.... coto makasarnya itu bikin ngiler!!!
cipu said…
@pagit: he eh nggak kok, ngobrol selanjutnya dilakukan via YM
@ - H - : ayooo laper lagi kan?
@quinie: yaiyyyyy finally my feedburner works
@d3vy: tau gitu gua ke setiabudi dulu, kan mayan bisa ngobrol :D
@merry: Blom keluar Ros, insya Allah bentar lagi keluar :)
@mila_sai: sinetron dot com lu!!! (idiot)
@bonk_ava: ayo tebak mau kemana?
@semutgeni: lo salah orang kali hehehehe
cipu said…
@mamisinga: hehehe iyah liat coto pasti laper
@Iman : sip sip mas. Will do
@exort : coto nya di ampera dekat kantor medco bro
@darahbiroe: tapi kenapa??
@ria: ini di Jakarta sista
@lelaki aneh: coto emang ngangenin :p
@elsa: ayo mbak makan coto bareng :)
mymonas said…
judulnya diubah dong.. one night with mila... terasa lebih...

Popular Posts